Senin, 07 Januari 2013

Tips Berhubungan Seks Setelah Melahirkan

Diposting oleh Unknown at 17.30

MEMILIKI bayi bisa mengubah setiap aspek kehidupan Anda, termasuk kehidupan seks. Sayangnya bagi banyak perempuan, memiliki bayi sama dengan penurunan libido. Temukan cara untuk menangangi penurunan libido pascamelahirkan untuk mengembalikan romansa bersama pasangan.
 
Banyak wanita yang melahirkan menjadi kurang tertarik pada seks. Banyak ahli mengatakan bahwa dorongan seks rendah adalah sesuatu yang umum terjadi setelah wanita memiliki bayi. Menyesuaikan dengan citra tubuh baru Anda dan kurang tidur dapat mengurangimood bercinta, sehingga wanita sering cemas untuk melanjutkan aktivitas seksual. Jika libido Anda menurun, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membawa kembali gairah seks Anda, seperti yang dilansir Livestrong. 
Langkah 1
 
Cobalah untuk  tidur lebih banyak. Wanita lelah dari merawat bayi yang baru lahir, sehingga mereka akan lebih suka tidur daripada berhubungan seks. Memberikan waktu dua jam untuk tidur siang dapat menyegarkan dan Anda bisa mendapatkan kembali minat dalam bercinta.
Langkah 2
 
Perhatikan perubahan masalah tubuh. Pergeseran hormon dapat menyebabkan kekeringan vagina, terutama jika Anda sedang menyusui.. Banyak wanita yang enggan melakukan hubungan seks segera setelah melahirkan karena mereka takut merasakan sakit. Anda bisa menggunakan pelumas dan mengambil waktu lama untuk foreplay dapat membuat seks lebih nyaman.
Langkah 3
 
Konsultasikan dengan dokter untuk menyingkirkan penyebab medis. Pergeseran hormon yang signifikan setelah melahirkan dapat menurunkan gairah seks, terutama jika Anda sedang menyusui. The American Academy of Family Physicians juga menunjukkan bahwa depresi postpartum dapat mengurangi minat pada seks dan merekomendasikan skrining jika muncul tanda-tanda depresi. Obat-obatan tertentu juga dapat menyebabkan libido rendah, termasuk obat KB dan antidepresan. Jika libido rendah Anda adalah karena penyebab medis, ini bisa diperbaiki dengan mengambil atau mengubah obat yang Anda gunakan atas konsultasi dokter.


lihat sumber klik disni

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 
© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.