Senin, 07 Januari 2013

Tips Mengetahiu Peningkatan sperma

Diposting oleh Unknown at 17.32

LEMAK jenuh memang sering dikaitkan dengan berbagai macam penyakit yang bisa ditimbulkan. Mulai dari masalah berat badan, penyakit kardiovaskular, bahkan hingga memengaruhi kesehatan seksual Anda.
 
Jenis lemak jenuh dapat ditemukan pada keju, daging, dan makanan lainnya. Baru-baru ini dalam sebuah studi ditemukan adanya hubungan antara lemak jenuh dengan berkurangnya jumlah sperma pada pria, demikian yang dilansir Health24.
 
Para peneliti melakukan penelitian di Denmark dan menemukan bahwa pria Denmark yang masih berusia muda dan mengonsumsi lemak jenuh yang memiliki konsentrasi sperma sebesar 38 persen dan jumlah sperma 41 persen lebih rendah dibandingkan mereka yang mengonsumsi lemak jenuh lebih sedikit.
 
Mereka mempelajari 701 pria Denmark dengan usia muda sekira 20 tahunan dan mendapatkan pemeriksaan pada militer antara 2008 dan 2010. Mereka ditanya tentang makanan yang mereka makan selama tiga bulan sebelumnya dan kemudian meminta sampel air mani.
 
Para peneliti kemudian mengelompokkan para peserta ke dalam empat kelompok, tergantung pada seberapa banyak asupan energi mereka yang berasal dari lemak jenuh. Para pria yang mendapat kurang dari 11,2 persen energi mereka dari lemak jenuh memiliki konsentrasi sperma rata-rata 50 juta per ml air mani dan jumlah sperma total sekitar 163 juta.
 
Saat ini, para peneliti tengah mencari mekanisme dari efek lemak jenuh yang dapat memengaruhi jumlah sperma dan kemudian untuk melihat apakah jumlah sperma membaik ketika pria mengurangi lemak jenuh dalam makanan mereka.
 
Sampai saat itu, peneliti menjelaskan bahwa masih terlalu dini untuk mengatakan pria dengan jumlah sperma rendah harus mengurangi lemak jenuh. Tetapi, menambahkan lemak jenuh dalam menu juga bukan ide yang baik karena ini juga terkait dengan masalah lain, seperti penyakit jantung dan kanker.
 
Solusinya kemudian muncul pada 2011 di mana peneliti Brasil sukses menemukan makan biji-bijian yang dikaitkan dengan peningkatan konsentrasi sperma dan motilitas, dan konsumsi buah-buahan yang terkait dengan dorongan kecepatan dan kelincahan dalam sperma.


lihat sumber: klik disini

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 
© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.